Download Tabel Morfologi Bahasa Arab (Tashrif)


Download disini (update).

Tabel ini berisi tentang pola-pola perubahan kata dalam bahasa Arab, dengan metode pendekatan bahasa Inggris (Linguistik Modern), tanpa mengubah esensi dari pembelajaran bahas Arab itu sendiri, jadi bagi teman-teman yang terbiasa dengan istilah-istilah seperti fi’il madhi, mudhori’, mashdar dll tidak perlu bingung, hanya beda istilah.

Download:
tabel Sound Verb

9 pemikiran pada “Download Tabel Morfologi Bahasa Arab (Tashrif)

  1. kayaknya di salafishare gak ada masalah deh….dah beberapa kali ana coba. (apalagi cuma 14kb)
    tapi, dah ana upload lagi di rapidshare… selamat mendownload dan selamat belajar!!

  2. Assalamu a’alaikum, sedikit mengoreksi tapi mohon maaf kalau salah, dalam tebel itu untuk wazan fa’ula aktive participlenya (fa’il) fa’alun…apa bukan fa’iilun?

  3. Bisa kirim ke email saya??? Kesulitan banget untuk download dari 2 tempat yg disediakan.

    Terimakasih banyak sebelumnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s